Lazada Indonesia

Hibernation Manager: Hibernate your CPU, apps and settings to save battery

Written By Unknown on Selasa, 17 Februari 2015 | 08.45

Aplikasi ini adalah untuk orang-orang yang membutuhkan untuk meningkatkan daya tahan baterai yang buruk.
Perangkat Android dirancang untuk bekerja sepanjang waktu, bahkan ketika Anda tidak menggunakannya! Hibernasi Manager membantu Anda untuk menghemat baterai saat Anda tidak menggunakan perangkat. Ketika layar berbunyi hibernate prosesor (CPU), pengaturan dan bahkan aplikasi untuk menghemat daya baterai.

Aplikasi
Aplikasi



CPU hibernasi
CPU hibernasi set CPU (prosesor) yang mungkin frekuensi terendah yang menjamin penghematan baterai besar.
CPU "Otak perangkat Anda" terus menghitung banyak tugas menuntut. Sebagai contoh: memperbarui widget, memeriksa pembaruan perangkat lunak dll daya komputasi ini menguras banyak baterai dan digunakan ketika Anda tidak membutuhkannya. Itulah sebabnya frekuensi CPU perlu diturunkan ketika layar OFF.

Pengaturan hibernasi
Pilih pengaturan yang akan secara otomatis dinonaktifkan (hibernasi) ketika layar Anda OFF dan diaktifkan ketika layar Anda ON.
Jika Anda benci sering mengubah pengaturan Anda atau Anda hanya ingin lebih menghemat baterai pilihan ini cocok untuk Anda. Lebih baik untuk memiliki hibernasi diaktifkan untuk semua pengaturan, karena mode ini secara otomatis akan hibernasi hanya saat pengaturan aktif.
Anda dapat menerapkan pengaturan hibernasi ke: wifi, mobile data (APN), bluetooth (BT).

Aplikasi hibernasi
Pilih yang menguras baterai aplikasi akan dinonaktifkan (hibernasi) ketika layar OFF.
Masing-masing menunjukkan aplikasi. terus melakukan beberapa baterai menguras tugas di latar belakang. Sebagai contoh: aplikasi sosial. update status dan memeriksa pesan baru. Jika Anda hibernate aplikasi ini. berhenti semua tugas berjalan di latar belakang (jasa) yang menyebabkan penghematan baterai yang ekstrim.


0 komentar:

Posting Komentar