Lazada Indonesia

Font For ICS up +Tutorial

Written By Unknown on Senin, 12 Januari 2015 | 11.55

Android
FONT
Ane mau bagi2 font, :D
cek this yak,link akan saya share di ahir posting

ket:
1.Base to ICS up JB di [Ginger belum Nyoba] ati2 salah2 instal Font Bisa2 Mledak :D
2.Sarat Paling Utama Rooting dan udah terpasang CWM [jika Rooting ama CWm belum punya] Ane saranin Ganti hape ama 3315 :P
3.Download bahanx
4.masukin ke SD card/Di sini taruh di luar Folder yak
5.Matiin Hapenya ,Masuk ke menu Recovery/CWM tiap Hape beda2, kalau Hape ane Nexian 
Pakai kombinasi Tombol ,Vol down+power secara bersamaan.
6.instal from sdcard
7.pilih folder font yang mau di eksekusi
8.Done - rebort

Sekian Tutorx dari saya,nanti akan saya tambah Font2 berikutnya
LINK dropbox AKTIF : 
1.Font gost :Dropbox
2.Akadorav18 : Dropbox 2


0 komentar:

Posting Komentar